Raih Juara 1 RT. 03 RW. 01 Wakili Kelurahan Lomba Keindahan Lingkungan & Lampu Hias Se Kecamatan Lamongan

Related Post

  • No related post.

  

Dalam memeriahkan HUT RI Ke 74 tahun 2019, pada  Jumat 30 Agustus 2019 Kecamatan Lamongan mengadakan acara lomba – lomba yang diikuti oleh seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Lamongan. Lomba – lomba tersebut diantaranya adalah lomba untuk pkk ibu-ibu dan lomba keindahan lingkungan dan lampu hias yang diikuti oleh 7 desa dan 8 kelurahan se kecamatan lamongan.

Acara dimulai pukul 6 pagi. Acra dibuka dengan kegiatan senam ceria yang diikuti oleh seluruh warga yang hadir. Setelah acara senam berakhir dilanjutkan dengan  lomba ibu ibu pkk yang diantaranya ada lomba sunggi tempeh, memasukkan paku dalam botol, lomba estafet tepung dan goyang balon. Lomba ibu-ibu pkk ini diikuti oleh perwakilan dari tiap kelurahan yang mana mereka adalah para pemenang juara 1 yang sebelumnya sudah mengikuti lomba antar RT di kelurahan masing-masing.

 

Warga Demangan RT. 03 RW. 01 kali ini mewakili lomba memasukkan paku dalam botol yang diwakili oleh Ibu Sumi. Selain itu warga RT. 03 RW. 01 juga ditunjuk oleh Bapak Lurah untuk mewakili Kelurahan dalam lomba keindahan lingkungan dan lampu hias. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Demangan RT. 03 RW. 01 dapat menjadi  RT pilihan yang ditunjuk untuk mewakili Kelurahan untuk berlomba di tingkat kecamatan.

 

Dan memang benar, hasil tidak akan pernah menghianati sebuah usaha. Saat diumumkan siapa yang berhak mendapatkan juara 1 kategori lomba keindahan lingkungan dan lampu hias tingkat kecamatan Lamongan, disebutlah RT 03 RW 01 Kelurahan Sidoharjo sebagai pemenangnya. Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga RT 03 RW 01. Usaha mereka bergotong royong menghias kampung tidak berujung sia-sia. Dan pada akhirnya Ibu RT 03 RW 01 Reni Nofiarni naik ke atas panggung untuk menerima hadiah lomba keindahan lingkungan dan lampu hias tingkat Kecamatan Lamongan yaitu satu buah ekor kambing. Akhirnya kambing pun diarak bersama dan dibawa pulang ke kampung halaman tercinta, RT 03 RW. 01 Demengan Utara Timur.

    

Leave a Comment